Ashley Young Ucap Salam Perpisahan kepada Man. United

Football5Star.com, Indonesia – Resmi bergabung dengan Inter Milan, Ashley Young mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada Manchester United. Dia merasa tersanjung telah menjadi bagian skuat Red Devils selama 8,5 musim. Hal itu dinilai sebagai pengalaman istimewa dalam kariernya sebagai pesepak bola.

“Kepada Manchester United: Kalian telah memberiku kesempatan bermain dengan para legenda, memenangkan trofi-trofi, bermain di bawah para manajer hebat sepanjang sejarah, dan jadi kapten. Terima kasih telah membiarkan aku jadi bagian dari kisah kalian selama 8,5 tahun,” ujar Ashley Young seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Selama bergabung dengan Manchester United, Ashley Young tercatat meraih lima gelar juara. Di antaranya juara Premier League 2012-13 dan Piala FA 2015-16, dan Liga Europa 2016-17. Dia juga sempat merasakan tangan dingin Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

Selain kepada klub, pemain berumur 34 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada para fan. Dia berharap dapat berjumpa kembali dengan mereka suatu saat kelak.

“Kepada para fan United: Setiap kali melangkah ke dalam lapangan memakai kostum (MU), aku selalu memberikan segalanya. Terima kasih atas dukungan kalian selama masa manis dan pahit. Aku pergi sebagai salah satu dari kalian. Sampai jumpa lagi,” ucap Ashley Young lagi.

Kebersamaan Young dengan Manchester United dipastikan berakhir pada medio Januari ini. Jumat (17/1/2020), dia resmi dikontrak Inter Milan hingga akhir musim 2019-20 dengan opsi perpanjangan satu musim. Sang pemain memang tak lagi jadi andalan Red Devils meskipun berstatus kapten. Posisinya di bek kanan kini diambil alih Aaron Wan-Bissaka yang dibeli dari Crystal Palace pada Agustus lalu.

Ashley Young jadi pemain Inggris ketiga yang membela Inter Milan. Dua sosok sebelum dia yang bergabung dengan I Nerazzurri adalah Gerry Hitchens dan Paul Ince. Keduanya sama-sama bertahan dua musim di Stadion Giuseppe Meazza. Hitchens pada 1961 hingga 1963, sedangkan Ince pada 1995 hingga 1997.

Comments are closed.