Asisten Manajer Arsenal Nilai Lacazette Masih Berguna

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Alexandre Lacazette di Arsenal terkatung-katung sejak kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu. Apalagi ketika cedera menderanya. Tak sedikit orang yang menganggap striker asal Prancis itu akan tersia-sia. Namun, di mata asisten manajer Steve Bould, dia masih punya masa depan di Arsenal.

Sempat menjanjikan, Alexandre Lacazette lantas menukik tajam.
premierleague.com

Dalam pandangan Bould, Lacazette bukanlah striker ortodoks. Artinya, dia tak melulu hanya bisa bermasin sebagai juru gedor. “Dia itu sesungguhnya pemain sepak bola yang sangat, sangat, sangat bagus,” puji Bould, Jumat (30/3/2018) seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Mantan bek tengah The Gunners itu menambahkan, “Dia bisa bermain di posisi nomor 10. Dia sangat bagus. Dia bukan hanya seorang pencetak gol, melainkan striker yang pandai membuka ruang. Dia bisa bermain di sana.”

Mengenai performa mantan striker Olympique Lyon itu yang menukik dan tak segera cemerlang bersama Arsenal, Bould punya pendapat tersendiri. Menurut dia, fisik Lacazette belum mampu beradaptasi dengan permainan di Premier League.

Toh, Bould tidak khawatir. Dia menilai itu sebagai kewajaran karena Lacazette baru tiba pada awal musim. “Tapi, itu hal yang biasa dihadapi pemain yang adtang dari luar negeri. Kami berharap dia bisa segera kembali dan menunjukkan ketajamannya,” beber dia.

Itu menguatkan pernyataan manajer Arsene Wenger. Sebelumnya, The Professor juga menilai fisik sang striker belum benar-benar siap untuk menjalani laga-laga secara penuh.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments
Loading...