Asisten Pelatih Arsenal Terpukau Kerja Keras Torreira

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Lucas Torreira di Arsenal membuat asisten pelatih, Steve Bould, semringah. Ia bahkan sampai terpukau dengan kerja keras sang gelandang baik di pertandingan maupun ketika latihan.

Torreira didatangkan Arsenal dari Sampdoria awal musim ini. Pada musim perdananya, gelandang asal Uruguay ini masih kesulitan menjadi pilihan utama Unai Emery karena di sana masih ada Granit Xhaka, Henrikh Mkhtaryan, maupun Aaron Ramsey yang tampil apik. Sejauh ini dirinya lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Walau begitu, hal tersebut tidak menutup mata Bould pada daya juang Torreira. Ia pun tanpa ragu mengatakan sang gelandang sebagai pemain top.

steve bould-arsenal-torreira
@Arsenal

“Dia berlatih setiap hari, dia menyukai itu dan dia tidak pernah bermasalah. Dia menandakan diri sebagai pemain top. Dia pemain yang akan melakukan semua yang pelatih inginkan tanpa mempertanyakan keputusan Anda karena dia tahu kemampuan terbaiknya,” kata Bould seperti dilansir Mirror, Kamis (22/11/2018).

Terkait hubungan Torreira dengan rekan setimnya seperti Xhaka, pria berkepala plontos ini menegaskan keduanya berteman sangat baik. Bould juga percaya jika keduanya diberi kepercayaan berduet, lini tengah Arsenal akan kian menakutkan.

“Mereka terlihat seperti selalu menjalin pertemanan yang sangat baik. Keduanya bisa menghasilkan duet yang fantastis di lini tengah. Torreira selalu bermain di sini, dia orang yang hebat dan tidak ada yang mengganggunya. Dia selalu bermain dengan senyuman,” imbuhnya.

Comments
Loading...