Asisten Pelatih Bayer Leverkusen Samakan Kai Havertz dengan Zidane

Football5Star.com, Indonesia – Asisten pelatih Bayer Leverkusen, Marcel Daum, menyamakan pemainnya, Kai Havertz, dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Daum mengatakan Havertz miliki gaya main yang mirip dengan pemain terbaik dunia 1998 itu.

Havertz menjalani musim yang luar biasa dengan mencetak 15 gol di semua kompetisi bersama Die Werkself. Gaya main Havertz membuat Daum menyamakannya dengan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

“Semuanya membicarakan soal Kai Havertz. Untuk saya, dia memiliki keelokan Zidane. Jika Anda melihat pergerakannya, dia sangat elegan, dia selalu tenang, dia punya umpan yang bagus. Yang orang tidak banyak lihat, karena kami melihatnya setiap hari, dia cukup cepat. Itu bonus besar,” ucap Daum seperti dilansir Football5Star.com dari talkSPORT.

Asisten Pelatih Bayer Leverkusen Samakan Kai Havertz dengan Zidane
talkSPORT

Daum melanjutkan, “dia pemain hebat, dia mencetak gol, dia bagus di udara dan dia cukup cepat. Itu tergantung dia seberapa jauh dia bisa pergi. Saya tidak bilang dia bisa menjadi pemain terbaik Jerman sepanjang sejarah, tapi dia punya talenta dan tidak ada batasan. Dia menampilkan tanda-tanda Zidane.”

Performa bagus Havertz membuatnya diincar beberapa klub top seperti Liverpool, Manchester United, dan Barcelona. Tapi Daum mengatakan Leverkusen tidak akan menjual murah Havertz.

“Situasi dengan virus corona sangat aneh dan rumit, tapi masih terbuka kesempatan dia akan meninggalkan kami. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi di Bayer dia punya tempat yang tepat untuk bisa berkembang. Yang saya tahu, Bayer tidak akan menjualnya dengan harga murah,” kata Daum.

Menurut Transfermarkt, Kai Havertz mempunyai harga pasar sebesar 81 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More