Persija Siap Pertahankan Gelar Piala Presiden

Football5star.com, Indonesia – Asisten Pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, kini tengah mematangkan persiapan jelang laga perdana di Piala Presiden 2019. Sang juara bertahan harus tampil tanpa penyerang andalan sekaligus top skorer musim lalu, Marko Simic.

Simic masih di Australia untuk menghadapi kasus hukumnya terhadap seorang wanita. Diperkirakan, penyerang asal Kroasia tersebut baru bisa kembali ke Indonesia pada akhir April mendatang.

Kendati demikian, Mustaqim tidak ingin hanyut terbawa keadaan. Menurutnya, saat ini tim tetap fokus dan siap menyambut Borneo FC di laga perdana. Ia pun meminta para pemain konsentrasi untuk turnamen pramusim rasa liga tersebut.

Persija Jakarta-Football5star
liga-indonesia.id

“Saat ini, tidak ada pemain kami yang cedera jadi bisa dibilang kondisi siap. Kami menyambut turnamen ini dengan antusias, apalagi status Persija Jakarta adalah juara bertahan jadi setidaknya kami akan berjuang mempertahankannya,” kata pria asal Jawa Timur tersebut.

“Saya juga bisa pastikan bahwa semua pemain dalam kondisi semangat untuk Piala Presiden 2019 ini. Apalagi tim lawan yang ada di grup melakukan persiapan dengan serius, terutama dalam merekrut pemain,” sambung Mustaqim.

Persija Jakarta adalah tim pertama yang bisa melepas kutukan Piala Presiden. Mitosnya, tim yang menjuarai turnamen ini akan kewalahan di liga. Namun, kenyataannya tim ibu kota bisa mengakhiri Liga 1 dengan baik, bahkan menempati podium tertinggi sebagai juara.

Comments
Loading...