Asisten Pelatih Persis Terkena Pukul Hingga Pelipisnya Berdarah

Football5Star.com – Asisten pelatih Persis Solo, Choirul Huda, terkenal pukulan oknum ofisial dalam laga melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10/2019). Dia bahkan harus menjalani perawatan akibat hal tersebut.

Seperti diketahui, dalam laga PSIM vs Persis beberapa kejadian memang tercipta. Mulai dari oknum suporter yang turun ke lapangan dan mengejar pemain Persis Solo, hingga tendangan kungfu Achmad Hisyam Tolle.

Bahkan, salah satu yang menjadi korban ialah Choirul Huda. Coach Irul, sapaan karibnya, dipukul oleh salah satu orang yang diduga merupakan tim ofisial PSIM hingga pelipusnya berdarah.

“Selama pertandingam kami sedikit dilempari. Akhirnya saat mau bubar malah pada menyerbu pemain Persis,” bilang manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, dikutip dari Jawa Pos Radar Solo.

Langgeng sendiri tak tahu soal insiden Hisyam Tolle yang menendang pemainnya. Sebab, saat itu situasi di stadion memang sudah tak terkendali. Semuanya menyelamatkan diri.

“Soalnya pas suporter masuk, kami semua (pemain, pelatih dan manajemen Persis) langsung mengamankan diri. Yang saya tahu coach Choirul Huda mengalami pukulan hingga berdarah di depan matanya,” pungkas dia.

persis solopsim vs persisPSIM Yogyakarta