Asisten Pelatih Qatar Kaget Bisa Kebobolan Banyak Gol

 Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Qatar hampir saja gagal meraih kemenangan saat menghadapi Timnas U-19 Indonesia pada Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (21/10/2018). Sempat unggul 6-1 terlebih dahulu Egy Maulana mengejar hingga skor berakhir 6-5.

Timnas U-19 Qatar - Timnas U-19 Indonesia - Pelatih U-19 Qatar
the-afc.com

Asisten Pelatih Timnas U-19 Qatar Lino Godinho mengaku kaget dengan situasi tersebut. Ia tak habis pikir mengapa anak asuhnya kebobolan empat gol hanya dalam waktu 24 menit di babak kedua.

Empat gol tersebut tiga diantaranya diciptakan oleh Todd Rivaldo Ferre dan satunya lagi lewat tembakan bola mati dari Saddil Ramdhani. Sedangkan satu gol Timnas U-19 lainnya dicetak oleh Luthfi kamal di babak pertama.

“Mereka bermain dengan kerja keras. Indonesia memiliki pemain yang sangat bagus kami tidak kaget dengan hal itu, kami justru kaget karena bisa kebobolan,” kata Lino Godinho seusai pertandingan.

Lebih lanjut ia mengaku sedikit mengubah taktik saat sudah unggul dengan skor 6-1. Ia mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih bertahan di babak kedua.

“Setelah leading 6-1 memang pemain kami lebih defense dan itu bagian dari strategi karena kami ingin memanfaatkan keunggulan,” bebernya.

“Kami menunggu reaksi dari indonesia. Kami sudah menduga ada seuatu dari indonesia di babak kedua.”

Timnas U-19 Qatar kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara grup A Piala AFC U-19 2018. Selanjutnya mereka akan menghadapi tim juru kunci, Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018).

Comments
Loading...