Asmir Begovic Akan Coba Saingi Gianluigi Donnarumma

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar AC Milan, Asmir Begovic, mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk bisa menyaingi Gianluigi Donnarumma. Begovic pun yakin kehadirannya akan bisa membantu perkembangan Donnarumma.

Begovic mendarat di AC Milan setelah mereka resmi melepas Pepe Reina ke Aston Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20 nanti. Begovic sendiri didatangkan dengan status pinjaman selama enam bulan dari Bournemouth.

Selain Bournemouth, pria 32 tahun itu juga sempat menjadi penjaga gawang dari Stoke City, Chelsea, dan terakhir, Qarabag. Begovic juga berhasil mengumpulkan 61 caps untuk timnas Bosnia-Herzegovina.

Asmir Begovic - AC Milan - Gianluigi Donnarumma - Sarajevo Times
Sarajevo Times

“Gianluigi Donnarumma adalah penjaga gawang muda terbaik di dunia. Saya siap membantunya berkembang seraya menjadi kompetitornya di sini,” ungkap Asmir Begovic seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Rossonerri.

“Donnarumma sudah menjadi pemain yang hebat dan tentu tidak memerlukan saran dari saya. Tapi, saya akan tetap menantangnya di setiap sesi latihan dan menampilkan penampilan terbaik saya,” sambung Begovic menambahkan.

Begovic diharapkan akan bisa menjadi pemain sempurna untuk menjadi pelapis Donnarumma. Pasalnya, saat ini Donnarumma dikabarkan sedang menjalani perawatan akibat mengalami cedera paha.

Cedera paha yang dialami oleh Donnarumma seolah menjadi angin segar untuk Begovic. Pria 32 tahun itu berpeluang untuk melakoni laga debutnya bersama AC Milan di partai Coppa Italia melawan SPAL pada Kamis (16/1) dinihari nanti.

Comments
Loading...