Asnawi Mangkualam Akan Beri Keuntungan Ganda buat Ansan Greeners

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Asnawi Mangkualam diakui memberikan keuntungan ganda buat Ansan Greeners, baik secara performa atau pasar. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Kepala Manajemen Ansan, Ju Chan-yong.

Kabar kepindahan pemain muda Indonesia itu ke Korea Selatan ternyata bukan isapan jempol belaka. Joo Chan-yong membeberkan, Asnawi sudah menandatangani kontrak dengan durasi semusim plus perpanjangan satu musim lagi andai sesuai ekspektasi.

Kedatangan Asnawi sendiri bakal menguntungkan buat Ansan dari sisi pemasaran. Saat kali pertama isu Asnawi datang, Ansan seperti mengetes ombak dalam Instagram pribadinya. Mereka menulis selamat datang dalam bahasa Indonesia.

Terlihat jelas kalau unggahan itu menarik minat netizen Indonesia. Bahkan, sampai saat ini unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 22 ribu. Pengikut Ansan di Instagram pun meningkat drastis hingga kini berjumlah 18 ribu.

“Ya, kami memang berharap kedatangan Asnawi Mangkualam memberikan beberapa efek, termasuk salah satunya adalah pemasaran di Indonesia,” ungkap Joo Chan-yong dikutip dari Naver.

Tak cuma dalam sisi media sosial, Ansan Greeners juga bisa mendapat keuntungan dari Asnawi Mangkualam dalam hal penonton. Andai pandemi Covid-19 mereda, bukan tak mungkin akan banyak suporter Indonesia di Korsel datang ke stadion karena kehadiran Asnawi.

Potensi Ekonomi untuk Ansan Greeners dengan Gaet Asnawi Mangkualam

Naver mencatat ada lebih dari seribu orang Indonesia tinggal di Ansan, populasi serupa juga terdapat di Seol. Bila Asnawi tampil apik, Ansan juga disebut bisa melakukan pemasaran secara langsung di sana.

“Mari kita lihat. Jika dia bisa bertahan dengan sangat baik, maka Anda akan melihat beberapa efek,” pungkas Joo Chan-yong.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More