Asnawi Mangkualam Bikin Rekan Setimnya di Ansan Gemetar

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam, bikin rekan setimnya di Ansan Greeners gemetar. Dialah Lee-Jun hee yang mengaku agak gemetar melihat permainan Asnawi melalui video.

Jun-hee sebenarnya sukses memuka pelatih Ansan, Kim Gil-sik dalam partai pembuka K-League 2. Berposisi sama dengan Asnawi, yakni bek kanan, Jun-hee bahkan sukses mencetak gol saat Ansan bermain imbang 1-1 melawan Gimcheon Sangmu, Sabtu (27/2), di Stadion Ansan Wa.

Kendati demikian, Lee Jun-hee tak merasa dirinya aman mengunci posisi bek kanan. Karena saat melihat dari video, permainan Asnawi juga cukup apik.

“Kami melakukan latihan bersama selama dua hari. Saya tak tahu apakah dia bisa menyesuaikan diri dengan baik karena dingin atau tidak. Tapi, saat saya melihat video Asnaw, dia terlihat agresif,” ungkap Lee Jun-hee dikutip dari Sports G.

“Bahkan, video rekaman Asnawi telah membantu banyak dalam proses saya mencetak gol. Terima kasih. Saya akan belajar dari Asnawi,” sambung Jun-hee.

Ketika ditanya soal dirinya lebih baik dari Asnawi atau tidak, Jun-hee hanya tersenyum. Dia lantas berkata, “Saya berbicara bahasa Korea lebih baik.”

Asnawi Mangkualam sendiri memang gagal membuat debut bersama Ansan lebih cepat. Hal itu karena dia harus kembali menjalani karantina setelah kontak langsung dengan orang positif Covid-19. Meski, Asnawi sendiri setelah dites hasilnya negatif.

Ansan GreenersAsnawi Mangkualam