Asnawi Mangkualam Cerita Soal Masa Karantina di Korsel

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam, bercerita soal masa karantinanya di Korea Selatan sebelum gabung Ansan Greeners. Dia bicara soal kegiatannya selama di dalam hotel.

Asnawi Mangkualam memang sedikit lagi diresmikan menjadi pemain klub Korsel, Ansan Greeners. Dia sudah sampai di Negeri Gingseng beberapa hari lalu dan melakukan karantina mandiri selama 14 hari sebelum akhirnya diperkenalkan klub barunya.

Nah, selama menjalani karantina, apa kegiatan Asnawi? “Selama di sini sudah empat hari nggak boleh keluar kamar. Kalau mau makan masak sendiri dan latihan di kamar karena sudah disediakan alat fitnes,” ungkap Asnawi dalam bincang-bincang bersama PSSI Pers via daring.

Asnawi Mangkualam PSM Makassar Ansan Greeners - the-maczman-com

Pemain berusia 21 tahun itu mengaku tak pernah menyaksikan film drama Korea. Cuma, dia memang beberapa kali menghabiskan waktu karantina di hotel dengan menyaksikan film favoritnya.

“Ya empat hari ini hanya masak, menonton film, ya begitu-begitu saja. Kalau saya kurang suka menyaksikan drakor atau film semacam itu,” sambung Asnawi Mangkualam.

Asnawi juga mengaku sudah dihubungi oleh Warga Negara Indonesia (WNI) yang menetap di sana. Namun memang, dia belum sempat bertemu karena masih dalam masa karantina.

“Beberapa masyarakat Indonesia sudah menghubungi saya lewat Instagram. Sudah beberapa saya respons. Usai karantina mungkin ketemu dengan orang Indonesia yang bisa bantu saya adapatasi juga,” tutup Asnawi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More