Asnawi Mangkualam Direkrut Ansan Greeners untuk Gantikan Pemain Lain

Football5Star.com, Indonesia – Kepala manajemen Ansan Greeners, Joo Chan-yong, menyebut kalau kedatangan Asnawi Mangkualam untuk gantikan pemain lain. Sebab, Ansan diakui baru saja kehilangan pemain di posisi tersebut.

Belakangan nama Asnawi ramai jadi perbincangan publik sepak bola Indonesia. Hal tersebut setelah dia disebut-sebut akan menjadi pemain klub K-League 2, Ansan Greeners. Kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka.

Joo Chan-yong pun menyebut kalau Asnawi sudah menandatangani kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan dengan Ansan. Namun memang sang pemain belum bisa bergabung dengan latihan tim.

Pejabat Korea Selatan Tak Sabar dengan Kedatangan AsnawPejabat Korea Selatan Tak Sabar dengan Kedatangan Asnawi Mangkualam i Mangkualam

“Saya mengenal pemain ini saat mencari di Asia Tenggara, dan saya direkomendasikan oleh manajer Shin Tae-yong. Dia mengevaluasi bahwa dia adalah pemain yang bisa bekerja dengan baik di K-League,” ungkap Joo Chan-yong dikutip dari Naver.

“Lantas, kami menjalani proses rekrutmen setelah konsultasi terakhir dengan manajer dan orang dalam. Kami lantas langsung menghubungi pemain,” sambung dia.

Asnawi Mangkualam disebut oleh Joo Chan-yong memang sengaja didatangkan Ansan Greeners untuk gantikan pemain lain. Hal itu mengindikasikan kalau Asnawi tampaknya masuk rencana Ansan musim ini.

“Seorang pemain dengan posisi yang sama di tim kami sudah pindah dan posisinya kosong. Anda harus mengikuti pelatihan dan memeriksa keterampilan Anda, tetapi jelas sekali bahwa kami harus mencari penggantinya,” tutup dia.

Asnawi sudah menandatangani kontrak dengan Ansan Greeners pada 19 Januari lalu. Dia akan datang ke Korsel setelah visanya selesai dan bergabung dengan latihan Ansan pada Februari setelah karantina 14 hari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More