Asnawi Mangkualam Resmi Jadi Pemain Ansan Greeners Sejak Pekan Lalu

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam, ternyata sudah resmi menjadi pemain Ansan Greeners sejak pekan lalu. Hal itu diumumkan sendiri oleh Kepala Manajemen Ansan, Joo Chan-yong, yang menyebut Asnawi sudah menandatangani kontrak selama semusim.

Belakangan nama Asnawi ramai jadi perbincangan publik sepak bola Indonesia. Hal tersebut setelah dia disebut-sebut akan menjadi pemain klub K-League 2, Ansan Greeners. Kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka.

Joo Chan-yong menyebut kalau Asnawi sudah menandatangani kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan selama semusim dengan Ansan. Namun memang sang pemain belum bisa bergabung dengan latihan tim.

Shin Tae-yong kepada Asnawi Mangkualam: Bertarunglah!

“Perekrutan dikonfirmasi pada tanggal 19 (Januari). Masa kontrak Asnawi di Ansan 1 tahun dan bisa diperpanjang 1 tahun sebagai opsi,” ungkap Joo Chan-yong dikutip dari Naver.

“Karena ada periode isolasi diri selama 14 hari, kami berharap Asnawi dapat memasuki Korsel secepat mungkin. Setelah melalui proses resmi, kami akan mengumumkan perekrutan secara resmi,” sambung dia.

Asnawi disebutnya juga jadi salah satu pemain yang potensial di Asia Tenggara. Makanya, klub K-League 2 itu kesengsem ingin menjajal kemampuan Asnawi Mangkualam.

“Dia memang pemain yang kami cari di Asia Tenggara beberapa bulan lalu. Sudah jelas, kami memang menunggu Asnawi datang ke sini. Memang, salah satunya juga berkat saran dari Shin Tae-yong,” tutup Joo Chan-yong.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More