Asosiasi Sepak Bola Prancis Siap Berikan Didier Deschamps Hadiah

Football5star.com, Indonesia – Presiden Asosiasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel le Graet, mengaku sudah menyiapkan hadiah khusus kepada Didier Deschamps. Hadiah itu akan diberikan apabila timnas Prancis berhasil melaju ke putaran final Piala Eropa 2020.

Hadiah yang dijanjikan oleh Noel le Graet berupa perpanjangan kontrak. Saat ini, kontrak Didier Deschamps bersama Les Bleus akan habis pada musim panas 2020. Tepat setelah gelaran Piala Eropa 2020 usai.

“Saya dan Didier akan duduk bersama apabila Prancis berhasil melaju ke putaran final Piala Eropa 2020 pada bulan Desember nanti. Kami akan segera membicarakan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak,” tutur Noel le Graet kepada France Inter.

Noel le Graet - Didier Deschamps - FFF - Sputnik News
Sputnik News

“Dia baru akan mendapatkan perpanjangan kontrak apabila berhasil membawa Prancis melaju ke putaran final Piala Eropa 2020. Saya yakin kami akan finis di peringkat teratas di babak kualifikasi,” imbuh pria 77 tahun itu.

Didier Deschamps sudah duduk di kursi pelatih timnas Prancis selama tujuh tahun. Pria 50 tahun itu memiliki rekor yang cukup baik di level internasional. Ia mampu meraih 58 kemenangan dan 17 imbang dari 91 pertandingan. Selain itu, ia juga berhasil membawa Paul Pogba dkk merengkuh gelar Piala Dunia 2018.

Apabila kontraknya tak diperpanjang, maka FFF kemungkinan besar akan menunjuk Zinedine Zidane untuk menggantikan Didier Deschamps. Kabar ini pun seolah sudah mendapat persetujuan dari Deschamps.

Comments
Loading...