Asprov Jabar Gelar Kongres Tahunan, PSSI Beri Apresiasi

Football5star.com, Indonesia – Asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat (Jabar), Sabtu (27/4/2019) menggelar kongres tahunan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Tommy Apriantono. Kongres yang berlangsung di Aula Asprov PSSI Jabar ini menghasilkan sejumlah keputusan.

Diantaranya para voter yang hadir menerima laporan pertanggungjawaban kegiatan Asprov Jabar. Selain itu, mereka juga menyepakati sejumlah program yang akan dijalankan pada 2019 mendatang.

Peserta kongres tahunan Asprov Jabar tahun ini berjumlah 54 pemilik suara. Mereka berasal dari 26 asosiasi PSSI Kabupaten dan kota dan 28 perwakilan klub anggota Asprov Jabar.

dokumentasi pribadi

Perwakilan PSSI pusat yang hadir dalam kongres tahunan Asprov Jabar, Papat Yunisal, mengatakan sangat senang dengan kinerja Asprov Jabar. Menurut Papat, semua agenda dijalankan dengan baik oleh Asprov PSSI Jabar.

“Terima kasih karena semua kewajiban mengurus sepakbola selalu dilakukan dengan baik. Asprov Jabar tak segan langsung bertanya ke kami (pengurus pusat),” kata anggota Exco PSSI itu, Minggu (28/4/2019).

“Ini menunjukkan bahwa komunikasi tak harus dari pusat ke daerah tapi juga daerah harus memberikan respon atas program yang akan dijalankannya,” tambah Papat.

Sementara itu, Ketum Asprov Jabar, Tommy Apriantono mengatakan cukup senang mendapat apresiasi dari pihak Pusat yang diwakili Papat Yunisal.

“Selain pelaksanaan kongres 2019 yang tepat waktu. Kami juga menjadi provinsi pertama melaksanakan kompetisi untuk sepakbola wanita. Beberapa waktu lalu kami melaksanakannya di Majalengka dan berjalan lancar,” kata Tommy.