Aston Villa Cetak Gol, Reaksi John Terry Jadi Sorotan

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan menarik saat pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea di Villa Park, Senin (22/6/2020) yang berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Pada laga itu, reaksi John Terry jadi sorotan warganet.

Saat Aston Villa mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Kortney Hause pada menit ke-43, Terry tampak tak sanggup merayakan gol tersebut. Sebagai mantan pemain dan kapten The Blues, Terry terlihat dingin saat timnya unggul terlebih dahulu.

Dari tayangan video di halaman Twitter, tampak pelatih Aston Villa, Dean Smith menyambut gol tersebut dengan suka cita. Terry yang jadi asisten Smith, terlihat biasa saja dan terlambat bertepuk tangan saat gol Hause tercipta.

“Perayaan dan tepuk tangan Smith terlihat cukup bergairah, tetapi tepuk tangan Terry seperti respon yang begitu dipaksakan,” tulis GiveMeSport.

Sementara itu, Smith usai pertandingan mengungkapkan rasa kecewa atas hasil tersebut. Ia menyebut bahwa anak asuhnya tampak frutasi di tengah lapangan. Ia pun menyebut bahwa secara kualitas Villa memang jauh di bawah Chelsea.

“Sayangnya soal kualitas membuat kami tak berdaya. Hal yang kami kerjakan di babak pertama kemudian menjadi sulit untuk terus dipertahankan di babak kedua,” kata Smith.

Sedangkan Lampard yang melakoni laga ke-100 di pertandingan melawan Villa, mengaku sangat senang timnya mampu membalikkan keadaan. Menurutnya Villa memang bermain lebih baik di babak pertama, tapi Chelsea memiliki mental untuk menang.

“Saya sangat senang penampilan Chelsea. Aston Villa memiliki kesempatan untuk terlebih dahulu mencetak gol sebelum kami, tetapi kami menggerakan bola dengan baik. Ini adalah sedikit cerita tentang musim kami, mendominasi tapi kebobolan. Tapi saya senang dengan hasilnya,” ucap Lampard.