Aston Villa dan Derby County Tak Sekadar Rebutkan Tiket Promosi

Football5star.com, Indonesia – Aston Villa vs Derby County bakal lakoni final play off promosi ke Liga Inggris musim depan. Tidak hanya rebutkan tiket promosi, kedua tim bakal rebutkan uang hadiah yang nilainya melebihi nilai yang bakal diterima juara Liga Champions.

Salah satu dari dua tim ini nantinya akan mendapat uang sebesar 100 juta pounsdterling lebih. Namun, Aston Villa dan Derby County tidak langsung menerima uang besar itu ketika promosi.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (27/5/2019), uang sebesar itu akan di dapat selama satu musim kompetisi dengan perincian, 79,4 juta poundsterling dari hak siar dan lain-lain ketika berlaga di Liga Inggris selama satu musim.

Musim ini saja, Huddersfield Town yang berada di posisi buncit mendapat yang mencapai 93,3 juta poundsterling. Salah satu tim yang promosi nantinya akan mendapat bonus sebesar 10 juta poundsterling.

Aston Villa dan Derby County Tak Sekedar Rebutkan Tiket Promosi
thesun.co.uk

Khusus untuk Aston Villa, klub Dean Smith akan mendapat bonus dari mantan pemiliknya, Rany Lerner. Lerner menjanjikan akan gelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling jika berhasil promosi.

Uang itu tidak termasuk bonus khusus yang diberikan manajemen klub. Skuat Aston Villa akan mendapat 6 juta poundsterling jika promosi. Sedangkan untuk Derby, manajemen janjikan uang sebesar 6 juta poundsterling.

Sekedar informasi, berdasarkan laporan Totalsportek, juara Liga Champions musim ini akan mendapatkan hadiah uang sebesar 15,5 juta euro (Rp 232,5 miliar) – naik 500.000 euro daripada musim lalu, dan finalis kebagian 11 juta euro (Rp 165 miliar).

Comments
Loading...