Aston Villa Krisis Kiper, Joe Hart Masuk Bidikan

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris Aston Villa memasuki pertengahan musim ini tengah mengalami krisis di posisi penjaga gawang.

Kiper utama mereka Tom Heaton mengalami cedera di akhir tahun 2018. Pada posisi seperti ini, pelatih Dean Smith kabarnya tengah mengincar mantan kiper timnas Inggris Joe Hart.

Joe Hart - Gareth Southgate - Timnas Inggris - Pundit Arena
Pundit Arena

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (5/1/2020) Joe Hart yang saat ini bermain untuk Burnley memiliki kans besar untuk pindah ke Aston Villa.

Joe Hart semenjak pindah ke Burnley baru diturunkan setelah lebih dari setahun. Joe Hart bermain untuk Burnley di babak kedua Piala FA melawan Petersborough pada Sabtu (4/1) lalu.

Dengan kondisi jarang bermain, rumor kepindahan Joe Hart ke Aston Villa di bursa transfer musim dingin 2020 makin menguat. Namun pihak Burnley sendiri tak mau begitu saja melepas Hart.

“Joe Hart tampaknya baik-baik saja bagi saya, dia tampil seperti tidak frustasi. Dia tampil dengan pikiran jernih. Dia adalah pemain profesional,” kata pelatih Burnley Sean Dyche.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More