Aston Villa Perkenalkan Asisten Pelatih Cilik

Football5Star.com, Indonesia – Ada yang tak biasa saat pelatih Aston Villa, Steve Bruce, menggelar konferensi pers, Sabtu (9/12/2017). Di sampingnya, terlihat seorang bocah cilik duduk mengikuti sesi tanya jawab dengan awak media. Ketika ditanya, Bruce memperkenalkan anak kecil itu sebagai asistennya yang baru.

Bocah tersebut diketahui bernama Carter Carrington berusia lima tahun dan merupakan penggemar berat Villa. Kendati masih terlalu kecil, ia terpaksa kehilangan kakinya karena penyakit Fibular Hemimelia yang diderita sejak lahir. Namun, hal tersebut tidak membuatnya kehilangan semangat.

birminghammail.co.uk

Baru-baru ini, Carrington berhasil menjuarai turnamen taekwondo dan menjadi satu-satunya penyandang disabilitas yang mengikuti kejuaraan tersebut. Cerita inspiratif inilah yang membuat ia berkesempatan mengunjungi pemain pujaannya di Bodymoor Heath.

Sebelumnya, The Villans beberapa kali menghubungi ayah Carrington, Marlon, untuk mengundang sang anak bertemu dengan para penggawa klub divisi Championship tersebut, termasuk pemain idolanya, Jack Grealish.

Apa yang kemudian diberikan Villa melebihi ekspektasi keluarga Carrington. Ia diberi kesempatan langka ketika mendampingi Bruce saat konferensi pers jelang laga melawan Millwall. Sang manajer pun sontak mengatakan pada awak media bahwa bocah di sisinya itu adalah asisten manajer Villa.

“Pemain favortinya adalah Grealish. Tentu saja, itulah kenapa ia memotong rambut seperti idolanya itu,” kata Bruce saat konferensi pers berlangsung, Sabtu (9/12/2017).

Mantan pemain Manchester United itu bahkan menanyakan prediksi skor pada asisten ciliknya tersebut. Dengan percaya diri Carrington memperkirakan klub kesayangannya itu akan menang 2-1 di Villa Park.

Comments
Loading...