Aston Villa Resmi Kontrak Matt Targett

Football5star.com, IndonesiaAston Villa telah resmi mengontrak bek kiri Southampton, Matt Targett. Tak disebutkan berapa nominal yang harus dikeluarkan oleh klub yang baru saja promosi ke Liga Inggris untuk mendapatkan tanda tangan Targett.

Berlabuhnya Matt Targett ke Aston Villa mengakhiri perjalanan karier 15 tahun bek kiri tersebut dengan klub masa kecilnya itu. Targett bergabung dengan akademi Southampton sejak berusia delapan tahun.

“Aston Villa adalah klub teratas, pasti. Dean, sedang membangun sesuatu yang istimewa di sini,” kata Targett kepada situs resmi Aston Villa.

Targett memulai debut bersama tim senior The Saints pada bulan Agustus 2014. Sepanjang musim 2018-19, Targett bermain 21 penampilan di semua kompetisi.

Sementara manajer Aston Villa, Dean Smith mengaku senang berhasil mendapatkan targett yang telah diincarnya cukup lama.

“Kami sangat senang memiliki Matt bergabung dengan kami. Dia pemain yang telah kami cari untuk waktu yang cukup lama. Dia cocok dengan kriteria kami sebagai pemain muda dengan pengalaman bermain di Liga Premier dan memiliki potensi untuk berkembang lebih lanjut,” ucap Smith.

“Dia akan membantu membuat kita menjadi lebih kuat di sektor pertahanan dan kita semua berharap untuk bekerja dengannya,” tambah Dean Smith.

Peforma Matt Targett pun mendapatkan apresiasi di timnas Inggris, ia telah memperkuat timnas di berbagai level junior, seperti timnas Inggris U-19, U-20, dan U-21.

Comments
Loading...