Aston Villa Resmi Menggaet Trezeguet

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Liga Inggris musim 2019-20, Aston Villa resmi mendapatkan pemain asal Mesir, Mahmoud Hassan atau akrab disapa Trezeguet, Rabu (24/7/2019).

Seperti dikutip football5star.com dari bbc, Trezeguet dibeli Aston Villa dari klub Kasimpasa SK dengan nilai transfer sebesar 8,75 juta poundsterling. Ini jadi pemain kesembilan Villa di bursa transfer musim panas.

Pelatih Aston Villa mengaku sangat gembira bisa mendapatkan gelandang serang berusia 24 tahun tersebut.

“Kami benar-benar bersemangat untuk memainkan Trez. Saya sudah mengamatinya beberapa kali.” kata Dean Smith.

Aston Villa Resmi Menggaet Trezeguet
mirror.co.uk

“Ia tipikal gelandang yang mau mengeksplorasi lapangan dan bermain melebar. Tentu saja gaya main itu bisa membahayakan tim lawan,”

Trezeguet memulai karier profesionalnya bersama klub Mesir, Al Ahly pada 2002 silam. Sepuluh tahun kemudian, ia promosi ke tim utama.

Pemain kelahiran 1 Oktober 1994 ini memulai kariernya di Eropa pada 2015 dengan bergabung ke klub Belgia, Anderlecht sebagai pemain pinjaman. Tiga musim di Belgia, ia kembali ke Mesir dan bergabung ke Mouscron.

Pembelian Trezeguet membuat Aston Villa total telah mengeluarkan uang sebesar 100 juta poundsterling untuk transfer musim panas ini. Sebelum membeli pemain asal Mesir, Villa baru merekrut Douglas Luiz dari Man City dengan nilai 15 juta poundsterling.

Comments
Loading...