Atalanta Akan Tetap Bersyukur Andai Harus Turun Kasta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku akan tetap berusaha keras untuk bisa meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, ia tak akan mengeluh apabila Atalanta harus terlempar ke Liga Europa.

Dinihari nanti, Papu Gomez cs akan melakoni partai hidup mati melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina. Apabila mampu meraih kemenangan, maka mereka memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa menemani Manchester City ke babak 16 besar.

“Saat ini, Shakhtar memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa lolos. Karena kami harus menang dan menunggu hasil pertandingan di Zagreb (Dinamo Zagreb vs Manchester City),” ungkap Gian Piero Gasperini seperti dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

Atalanta - Liga Champions - Gian Piero Gasperini - London Evening Standard
London Evening Standard

“Tapi, dengan kemenangan kami akan tetap berkompetisi di Eropa musim ini. Baik di Liga Champions maupun Liga Europa,” sambung Gasperini menambahkan.

Di partai melawan Shakhtar nanti, Atalanta takkan bisa menurunkan tim terbaiknya. Mereka dipastikan takkan tampil dengan Duvan Zapata dan Josip Ilicic. Keduanya dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera. Namun, hal ini tidak membuat pelatih Shakhtar merasa jemawa.

“Ilicic dan Zapata adalah pemain yang sangat penting untuk Atalanta. Tapi, saya rasa mereka takkan terlalu banyak mengubah gaya bermainnya karena ada beberapa pemain absen. Mereka masih punya pemain bagus seperti (Ruslan) Malinovskyi,” ujar pelatih Shakhtar, Luis Castro.

Comments
Loading...