Atalanta Bakal Hadapi PSG Tanpa Josip Ilicic

Football5star.com, Indonesia – Gian Piero Gasperini mengatakan Atalanta kemungkinan takkan diperkuat Josip Ilicic ketika menghadapi partai Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Gasperini pun merasa sangat kecewa karena La Dea harus kembali kehilangan pemain penting.

Sepanjang musim 2019-20, Ilicic memang berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Atalanta. Pemain 32 tahun itu berhasil mencetak 21 gol dan sembilan assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi.

“Sangat disayangkan karena kami malah kehilangan pemain penting di momen yang paling menentukan musim ini,” ungkap Gian Piero Gasperini seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Josip Ilicic - Atalanta - PSG - Gian Piero Gasperini - RMC Sport
RMC Sport

“Kami sempat kehilangan Duvan Zapata selama beberapa bulan. Kini, kami malah kehilangan Josip Ilicic. Sepertinya, dia takkan bisa bermain di pertandingan melawan PSG. Kami takkan bisa mempersiapkannya secara kilat,” kata Gasperini menambahkan.

Meski kehilangan Ilicic, Gasperini tetap yakin dengan kekuatan yang dimiliki anak asuhnya. “Kami bakal melakukan adaptasi dan tetap berusaha mempertahankan keseimbangan tim.”

“Karena, kami juga memiliki pemain-pemain dengan karakteristik yang cukup mencolok seperti Mario Pasalic, Papu Gomez, serta Ruslan Malinovkyi. Ketika kehilangan Zapata, kami juga mampu menutupinya dengan pemain-pemain lainnya,” sambung Gasperini.

Di sisi lain, PSG juga dipastikan takkan bisa menurunkan tim terkuatnya. Pasalnya, mereka kehilangan Kylian Mbappe yang mengalami cedera pergelangan kaki dan harus absen selama tiga pekan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More