Atalanta Bersiap Hadapi Partai “Final” Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atalanta, Papu Gomez, mengaku tak ingin terlarut selepas meraih kemenangan dramatis timnya atas Hellas Verona pada Sabtu (7/12) lalu. Menurutnya, kini Atalanta harus bersiap untuk melakoni partai “final” Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Partai melawan Shakhtar rencananya akan digelar pada Kamis (12/12) mendatang di Kharkiv, Ukraina. Apabila mampu meraih kemenangan di laga tersebut, maka La Dea akan bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

“Kami tetap percaya akan kesempatan kami (untuk lolos ke babak 16 besar). Kami akan menganggap partai melawan Shakhtar sebagai final Liga Champions,” ungkap Papu Gomez seperti dikutip Football5star.com dari laman Football Italia.

Papu Gimez - Atalanta - Liga Champions
CalcioAtalanta

“Kami akan datang ke Ukraina dan berusaha untuk membawa pulang tiga poin. Kami akan bermain dengan gaya khas Atalanta yang mengedepankan teknik, dan permainan fisik,” sambung Gomez menambahkan.

Atalanta saat ini memang masih berada di dasar klasemen Grup C dengan koleksi empat poin. Namun, mereka masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Terutama setelah hasil imbang di dua laga terakhir melawan Manchester City dan kemenangan atas Dinamo Zagreb.

Di grup C, baru Manchester City yang sukses memastikan satu tempat di babak 16 besar. Atalanta, Dinamo Zagreb, dan Shakhtar dipastikan akan tampil habis-habisan di partai pamungkas fase grup untuk bisa menemani Manchester City di babak gugur.

Comments are closed.