Atalanta Dikabarkan Siap Tebus Gelandang Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang Mario Pasalic sepanjang musim 2018-19 ternyata membuat Atalanta dikabarkan siap mempermanenkan statusnya dari Chelsea. Media-media Italia mengabarkan bahwa Atalanta siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta Euro untuk mempermanenkan Pasalic.

Sepanjang musim 2018-19, Mario Pasalic berhasil menyumbangkan lima gol dan tiga assist dari 33 penampilannya di Serie A. Catatan tersebut turut membantu Atalanta untuk mengakhiri musim 2018-19 di peringkat tiga Serie A dan berhasil melaju ke Liga Champions.

Semenjak didatangkan ke Chelsea pada tahun 2014 lalu, Pasalic memang gagal mendapatkan tempat utama di Stamford Bridge. Pria berpaspor Italia itu lebih sering bermain sebagai pemain pinjaman di klub lain.

Zimbio

Sepanjang kariernya, ia sudah bermain dengan status pinjaman di Elche, AS Monaco, AC Milan, Spartak Moskow, dan kini Atalanta. Meskipun saat ini The Blues sedang menjalani hukuman embargo transfer, mereka diprediksi akan menerima tawaran menggiurkan dari Atalanta untuk Mario Pasalic.

Pasalnya, mereka memiliki cukup banyak pemain di sektor tengah. Saat ini, mereka sudah memiliki sosok Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, dan N’Golo Kante. Selain itu, mereka juga dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status Matteo Kovacic dari Real Madrid apabila hukuman embargo transfer berhasil ditangguhkan.

Beberapa hari sebelumnya, The Blues juga sudah resmi melepas bek sayap asal Nigeria, Ola Aina ke Torino dengan status permanen. Torino dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta Euro untuk mempermanenkan status Aina yang musim lalu bermain sebagai pemain pinjaman.

AtalantaChelseaMario Pasalic