Atalanta Disebut Sebagai Salah Satu Tim Terbaik di Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih SPAL, Leonardo Semplici, mengatakan bahwa Atalanta saat ini menyandang status sebagai salah satu tim terbaik di Serie A. Ia pun mengakui anak asuhnya akan mendapatkan ujian berat ketika menjamu La Dea pada partai pekan pertama Serie A, Senin dinihari nanti.

Musim lalu, Atalanta secara mengejutkan berhasil finis di peringkat tiga klasemen Serie A. Capaian tersebut membuat pasukan Gian Piero Gasperini berhak menemani Juventus, Napoli, dan Inter Milan sebagai waliki Italia di ajang Liga Champions musim ini.

“Kami akan menghadapi tim yang mampu tampil gemilang musim lalu. Selain itu, mereka juga sudah memperkuat diri sepanjang bursa transfer musim panas. Jadi, menurut saya, Atalanta adalah salah satu tim terkuat di Italia,” kata Leonardo Semplici dikutip dari Football Italia.

Leonardo Semplici - Atalanta - SPAL - @atalantabc - Serie A
instagram.com/atalantabc

Meskipun mengakui keunggulan La Dea, Semplici tak merasa gentar jelang partai nanti. Ia pun yakin anak asuhnya akan bisa membuat Atalanta pulang dengan tangan hampa dari Stadio Paolo Mazza.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi partai ini. Selain itu, kami harus bisa menunjukkan performa yang baik untuk bisa meraih poin dari tangan Atalanta di pertandingan nanti.”

Atalanta sendiri bisa dianggap sebagai salah satu tim yang akan tampil apik di Serie A musim ini. Selain La Dea, Inter Milan, AS Roma, dan Napoli juga akan memberikan persaingan yang ketat di papan atas.

Comments
Loading...