Atalanta Ingin Masuk Grup Neraka di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa timnya tak hanya ingin numpang lewat di ajang Liga Champions musim depan. Ia mengaku ingin menunjukkan kemampuan terbaik Atalanta dan masuk ke grup neraka.

Untuk mencapai misi tersebut, Gian Piero Gasperini dipastikan tak akan melepas pemain-pemain Atalanta ke klub lain pada bursa transfer mendatang. Selain itu, ia juga menjanjikan kehadiran nama besar di Bergamo musim depan.

“Pertama-tama, tak ada pemain yang akan hengkang. Lalu, kami akan mendatangkan pemain bintang di sektor serang. Kami ingin masuk ke grup neraka di Liga Champions musim depan,” kata Gian Piero Gasperini dilansir laman Football Italia.

twitter.com/Atalanta_BC

“Kami harus bisa membawa para suporter menyaksikan laga di tempat-tempat istimewa. Kami ingin bertanding di (Santiago) Bernabeu atau di Anfield,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun sudah dipastikan akan bermain di Eropa musim depan, Atalanta kemungkinan tak akan bisa berkandang di Stadion Atleti Azzurri D’Italia. Menurut Gasperini, presiden La Dea saat ini sedang berusaha keras untuk membawa atmosfer Liga Champions ke Stadion Atleti Azzurri D’Italia.

Media-media Italia mengabarkan bahwa La Dea sudah mengajukan nama Stadion Mapei sebagai markas mereka di Eropa musim depan. Namun, hal ini masih tergantung dari kesiapan Stadion Atleti Azzurri D’Italia.

“Presiden saat ini sedang berusaha keras untuk membawa atmosfer Liga Champions ke stadion kami. Hal itu tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat hebat untuk kami semua,” tandasnya.

AtalantaGian Piero GasperiniLiga Champions