Atalanta Kalah Lagi, Kekesalan Gian Piero Gasperini Memuncak

Football5star.com, Indonesia – Kekesalan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini pecah setelah timnya kembali menelan kekalahan di ajang Liga Champions dinihari tadi. Menurutnya, Atalanta tak seharusnya menelan kekalahan dari Shakhtar Donetsk setelah tampil baik sepanjang 90 menit.

Kekalahan dinihari hari tadi merupakan yang kedua bagi La Dea di ajang Liga Champions musim ini. Pada partai matchday pertama, Papu Gomez dkk dipaksa untuk menelan kekalahan telak dengan skor 4-0 di markas Dinamo Zagreb.

“Kami menelan kekalahan pada laga yang sangat penting melawan tim yang cukup kuat yang sudah terbiasa bermain di Liga Champions. Kami bermain dengan cara yang biasa kami lakukan dan sudah kami sesuaikan untuk laga Liga Champions. Hal itu membuat kekalahan ini terasa sangat sakit,” ujar Gian Piero Gasperini dikutip dari laman Football Italia.

Gian Piero Gasperini - Atalanta - Liga Champions - @claudiodevizzigrassi
instagram.com/claudiodevizzigrassi

“Level permainan di Liga Champions memang sangatlah tinggi. Jadi, kami ingin menjadikan kekalahan ini sebagai sumber pelajaran. Tapi, tetap saja saya merasa kesal karena kami harus kalah setelah lawan mencetak gol di penghujung pertandingan,” sambung Gasperini menambahkan.

Kekalahan dari Shakhtar membuat Atalanta saat ini menduduki posisi juru kunci di Grup C. Tiga tim lainnya di Grup C saat ini, Manchester City, Dinamo Zagreb dan Shakhtar sudah sama-sama mencicipi kemenangan di Liga Champions musim ini.

Atalanta bukanlah satu-satunya tim yang menelan dua kekalahan beruntun di Liga Champions musim ini. Dinihari tadi, Bayer Leverkusen juga dipaksa menelan kekalahan keduanya setelah takluk dari raksasa Italia, Juventus.

Comments
Loading...