Atalanta Kalah Telak, Papu Gomez Kehabisan Kata-kata

Football5star.com, Indonesia – Debut wakil Serie A Italia Atalanta di matchday pertama Liga Champions, Kamis (19/9/2019) berakhir dengan kekalahan telak. Atalanta kalah 0-4 dari Dinamo Zagreb.

Kekalahan ini membuat striker Atalanta Papu Gomez kehabisan kata-kata untuk menjelaskan permainan rekan-rekannya di Zagreb, Kroasia. “Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi,” kata Gomez seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

Gomez mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya tidak mempersiapkan pertandingan melawan Dinamo Zagreb dengan maksimal. Ia pun tak menyangka bahwa permainan wakil Kroasia itu begitu agresif.

Twitter.com/Coral

“Kami jelas tidak mempersiapkan dengan cara yang benar untuk menghadapi mereka. Kami juga tidak menyangka jika Dinamo begitu agresif di pertandingan ini,” kata striker bernama lengkap Alejandro Darío Gómez tersebut.

Soal siapa yang salah, Papu Gomez menyebut bahwa semua tim di Atalanta bertanggung jawab atas kekalahan telak ini. Ia berharap di pertandingan berikutnya dapat menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

“Kita masing-masing harus bertanggung jawab atas kekalahan ini. Kami harus meningkatkan permainan di pertandingan berikutnya,”

“Kami tidak boleh berpuas diri karena hasil musim lalu. Kami harus terus belajar dan berkembang sebagai sebuah tim,” tambahnya.

Comments
Loading...