Atalanta: Kami Takkan Ganggu Persaingan Juventus dan Inter

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atalanta, Antonio Percassi, mengatakan bahwa Juventus dan Inter Milan menjadi dua tim terbesar untuk menjadi juara Liga Italia musim ini. Menurut Percassi, musim ini La Dea takkan mengganggu persaingan kedua tim tersebut.

Atalanta berhasil mengawali musim 2020-21 dengan gemilang. Saat ini, mereka duduk di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan sembilan poin dari tiga laga. Unggul selisih gol dari AC Milan yang menguntit di peringkat dua.

“Kenapa saya harus menilai peluang kami untuk meraih Scudetto? Jika kami kalah dua kali beruntun, orang-orang pasti akan mencoret kami dari daftar persaingan,” ujar Antonio Percassi dikutip dari Football Italia.

instagram.com/atalantabc

“Saya pribadi tak menganggap Atalanta sebagai tim unggulan. Karena, tahun ini bukanlah saatnya kami bersaing untuk menjadi juara. Masih ada tim-tim lain seperti Inter Milan dan Juventus yang menjadi favorit. Selain itu, Napoli juga tak bisa diremehkan,” sambung Percassi.

Meski tak menganggap diri sebagai tim unggulan, Percassi mengeaskan bahwa Atalanta mengincar kemenangan di semua pertandingan Liga Italia. Ia pun belum tahu kategori apa yang dimiliki Papu Gomez cs musim ini.

“Ada tim-tim yang mengincar tiket ke kompetisi Eropa. Setelah itu, ada juga tim-tim yang berpotensi memberikan kejutan.”

“Kami sendiri mengincar kemenangan di setiap pertandingan. Pada musim semi nanti, barulah saya bisa mendapat gambaran dimana kategori yang cocok buat kami,” tutup Percassi.

Antonio PercassiAtalantaInter MilanJuventus