Atalanta ke Liga Champions, Marten de Roon Cari Perhatian di Twitter

Football5star.com, Indonesia – Lolosnya Atalanta ke Liga Champions untuk pertama kalinya membuat sang bintang, Marten de Roon, semringah. Tapi kebahagiaan sang gelandang justru ia perlihatkan di Twitter.

Pemain asal Belanda dalam dua hari terakhir tampak aktif berselancar di Twitter. Bahkan unggahannya Selasa (17/9/2019) mencuri perhatian banyak pihak. Ia tampak tidak terima dengan cuitan akun resmi Liga Champions yang menunjukkan wajahnya sedang berselebrasi dengan Duvan Zapata.

“Akhirnya bermain di Liga Champions, dan foto ini yang mereka pilih,” komentar sang pemain.

Akun @ChampionsLeague kemudian mengambil foto De Roon lainnya saat berduel dengan pemain lawan. “Maaf Marten, apakah yang satu ini lebih baik?,” tulisnya yang langsung ditanggapi sang gelandang. “Dibakar oleh Liga Champions sebelum bertanding. Sempurna,” balasnya lagi.

Cuitan pemain 25 tahun ini pun mengundang banyak perhatian warganet. Tidak jarang mereka tertawa dengan kelakuan sang pemain di Twitter.

Sehari berselang, Marten de Roon kembali mencuri perhatian. Kali ini yang menjadi sasarannya adalah bintang Ajax Amsterdam, David Neres. Kali ini ia membuat meme dengan memanfaatkan wajah Neres yang ditampar rekan setimnya, Dusan Tadic.

Apa yang dilakukan sang pemain memang cukup menghibur. Ia seakan tidak panic dengan pertandingan pertamanya di Liga Champions yang sudah di depan mata. Sebagai informasi, Atalanta akan bertandang ke Dinamo Zagreb sebagai lawan pertama yang dihadapi.

Comments
Loading...