Atalanta Mulai Berani Merajut Mimpi untuk Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atalanta, Papu Gomez, merasa sangat senang dengan performa gemilang timnya di kompetisi domestik sepanjang musim 2019-20. Gomez pun mengaku sudah mulai merajut mimpi untuk bisa meraih Scudetto.

Saat ini, Atalanta berada di posisi empat kalsemen Liga Italia dengan perolehan 48 poin dari 25 pertandingan. Terpaut selisih 15 poin dengan Juventus yang menguasai puncak klasemen Liga Italia.

“Jika kami tak kehilangan angka secara konyol di pertandingan tersisa, maka kami akan berada lima atau enam poin lebih dekat dengan Scudetto,” ujar Papu Gomez seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Scudetto - Papu Gomez - Atalanta - @atalantabc
instagram.com/atalantabc

“Masih ada sisa 12 atau 13 pertandingan lagi sebelum musim ini usai. Dengan segala hal yang sudah kami raih dalam beberapa tahun terakhir, wajar rasanya apabila kami semua mulai berani bermimpi untuk meraih scudetto,” kata Gomez menambahkan.

Dalam beberapa musim terakhir, Atalanta memang menjadi kekuatan baru di dunia sepak bola Italia. La Dea sudah tak lagi dipandang sebelah mata akibat ampuhnya strategi racikan Gian Piero Gasperini.

Musim ini, Atalanta kembali menjadi salah satu tim yang mencuri perhatian publik Italia. Selain mampu menembus posisi empat besar, Josip Ilicic cs juga menjadi tim Italia pertama yang sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.