Atalanta Pecundangi Milan, Ilicic Ucapkan Terima Kasih kepada Tuhan

Football5star.com, Indonesia – Atalanta sukses mempecundangi AC Milan di lanjutan Serie A Italia pekan ke-19 di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021). La Dea kalahkan Rossoneri dengan skor telak 3-0. Satu dari tiga gol Atalanta dicetak oleh Josip Ilicic lewat eksekusi penalti.

Menurut pemain asal Slovenia tersebut, ia dan rekan-rekannya memang menampilkan permainan yang sangat bagus di San Siro. Semua lini mampu dikuasai dengan baik oleh pemain Atalanta.

AC Milan vs Atalanta Liga Italia _ Twitter @Squawka

“Kami memiliki permainan yang sangat bagus di setiap lini karena kami mendapat banyak peluang. Kami bertahan dengan baik dan melawan tim terkuat di Italia saat ini, pemuncak klasemen,” kata Ilicic seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami membuktikkan bahwa kami juga ada di sini, jadi kami bertarung habis-habisan dan terus meningkatkan kualitas kami. Kami bisa melakukan hal-hal hebat,” tambahnya.

Josip Ilicic pun mengaku sangat bahagia dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-53. Menurutnya, gol itu membuatnya bertambah percaya diri. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan masih dberi kesempatan untuk bisa membantu Atalanta menang.

“Saya merasa sangat bahagia karena saya bisa bermain sepak bola. Ini adalah hal yang paling saya cintai setelah keluarga. Mungkin saya perlu meningkatkan penyelesaian akhir, saya mendapatkan ide di kepala saya namu kemudia mengubahnya. Saya harus bisa lebih tepat lagi untuk mengambil keputusan,”

“Seperti yang saya katakan, saya orang yang bahagia. Saya berharap hal-hal yang terjadi akan berlalu secepat mungkin. Terima kasih Tuhan, saya masih bisa melakukan apa yang saya suka,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More