Atalanta Pesta Gol ke Gawang Lazio, Gasperini Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Atalanta sukses mengalahkan Lazio dengan skor telak 4-1 di Stadion Olimpico, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Meski bertindak sebagai tim tamu, anak asuh Gian Piero Gasperini itu masih terlalu tangguh untuk Ciro Immobile dkk.

Meski anak asuhnya mampu meraih kemengan telak 4-1, Gasperini mengaku masih belum puas dengan kinerja para pemainnya. Menurut Gasperini, Atalanta memiliki banyak peluang dan harusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

@FCUpdate_nl

“Kami menciptakan banyak peluang dan harusnya kami bisa menncetak lebih banyak sebelum jeda babak pertama. Ini adalah tim yang percaya pada dirinya sendiri dan telah mencapai keseimbangan untuk menghadapi pertandingan yang lebih sulit,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Ambisi kami adalah semua pemain di skuat memiliki kemampuan yang hebat dan kami tidak akan berhenti melatih teknik kami. Saat ini yang terpenting bagi kami adalah terus bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal.” tambahnya.

Lazio memang selalu kesulitan jika bertemua Atalanta. Pada musim lalu, Atalanta mampu menahan imbang 3-3 tim Elang Ibu Kota tersebut. La Dea juga mengukir kemenangan telak 3-0 di Olimpico pada musim lalu. Meski begitu, menurut Gasperini hal tersebut bukan jadi rujukan timnya bisa menang mudah 4-1 dari Lazio.

“Saya tidak perlu mengingatkan mereka bahwa musim lalu kami berhasil menang dengan skor 3-0 di sini dan bermain imbang 3-3, karena ini adalah pertandingan yang berbeda dan para pemain tetap terkonsentrasi,” ucapnya.

Kemenangan 4-1 Atalanta dari Lazio membuat Papu Gomez dkk kini naik ke posisi kedua klasemen Serie A. Poin mereka sama dengan Napoli di peringkat pertama namun hanya kalah selisih gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More