Atalanta Segera Setor Amunisi ke Napoli

Sport Italia melaporkan bahwa Napoli dikabarkan akan mengangkut gelandang berkebangsaan Belanda milik Atalanta yang bernama Marten De Roon.

Sebelumnya Napoli telah mendapatkan gelandang belia dari Atalanta, Alberto Grassi, pada Jumat (22/01/2016). Kemudian akan ada kesepakatan transfer susulan diantara kedua klub tersebut, dimana Napoli kabarnya juga akan De Roon ke San Paolo.

Sebenarnya opsi mendapatkan De Roon merupakan kesepakatan kerja sama yang terjalin diantara Napoli dan Atlanta. Selain transfer pemain, kesepakatan tersebut juga mencakup kerjasama pembinaan pemain muda.

Sebelum diisukan bergabung dengan Napoli. De Roon juga telah menarik perhatian tim-tim besar Italia lainnya. Milan, Inter dan Fiorentina juga turut mengantri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Belum diketahui apakah De Roon akan pindah pada musim dingin ini mengikuti Grassi, atau pada musim panas nanti. De Roon bergabung dengan Atalanta dari SC Heerenveen pada musim panas 2015. Meski pindah ke liga yang berbeda, namun pemain yang memulai kariernya di Sparta Rotterdam tersebut mampu beradaptasi dengan baik di Serie A.

Sejauh ini pemain bertinggi tubuh 185 sentimeter tersebut telah tampil dalam 19 pertandingan dan menghasilkan satu gol. Permainan impresifnya sejauh ini mampu mengantarkan Atalanta bertengger di posisi 12 klasemen sementara Serie A.

Atalantaberitamarten de roonNapoli