Atalanta Sempat Berpikir Lazio akan Comeback pada Babak Kedua

Football5star.com, Indonesia – Atalanta sukses mempermalukan Lazio 4-1 di Olimpico, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Hasil ini disambut baik oleh Hans Hateboer.

Hans Hateboer turut menyumbang satu gol. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Robin Gosens dan brace Papu Gomez. Adapun gol hiburan Lazio dibukukan Felipe Caicedo.

Usai pertandingan Hans Hateboer mengaku timnya sempat khawatir tuan rumah akan membalikkan keadaan pada babak kedua. Kekhawatiran ini tak lepas dari hasil musim lalu, yang mana La Dea yang sudah unggul tiga gol berhasil disamakan 3-3 oleh I Biancoceleste pada babak kedua.

@FCUpdate_nl

“Kami ke sini untuk memenangkan pertandingan dan kami memainkan babak pertama yang benar-benar luar biasa. menang 4-1 menjadi awal yang bagus untuk Atalanta,” kata Hateboer seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (1/10/2020).

“Kami tahu apa yang terjadi musim lalu dan kami membicarakan itu selama jeda babak pertama. kami tahu mereka mencetak satu gol mereka bisa mendapat lebih banyak lagi. Tapi kali ini kami tidak membiarkan itu terjadi hingga sukses mencetak gol keempat dan membunuh pertandingan,” ia menambahkan.

Kemenangan besar ini membuat klub asal Bergamo bertengger di peringkat kedua dengan tujuh poin. Tapi ia menolak dianggap sebagai pesaing scudetto.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan itu. Musim baru saja dimulai dan kita semua tahu musim ini akan lebih sulit dari sebelumnya,” tutup Hans Hateboer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More