Atalanta Siap Hadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengungkapkan bahwa Atalanta sedang dalam masa persiapan menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions. Tapi Gasperini menyebut La Dea juga fokus untuk menyelesaikan musim Serie A.

Atalanta baru saja menang telak melawan Brescia dengan skor 6-2, Rabu (15/7/20). Gasperini berkata bahwa bermain di Liga Champions membuat timnya berkembang dan dia mengakui bahwa Atalanta sudah memulai persiapan untuk melawan PSG di babak perempat final.

PSG - Gian Piero Gasperini - Atalanta - Liga Champions - Sky Sports
Sky Sports

“Bermain di Liga Europa dan Liga Champions menolong kami untuk lebih dewasa dan lebih biasa menaikkan level. Kami bersiap untuk melawan PSG, tapi kami juga ingin menyelesaikan musim Serie A. Saya pikir cara terbaik untuk siap pada 12 Agustus adalah terus bermain di Serie A dengan mentalitas, intensitas dan fokus yang benar,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Gasperini juga mengatakan bahwa dia belum mempelajari soal Neymar dan Kylian Mbappe. Dan dia belum tahu apakah Atalanta memiliki keunggulan karena PSG hanya bermain dua laga resmi sebelum bertemu mereka.

“Saya tahu PSG bermain di dua pertandingan cup sebelum Liga Champions. Saya tak tahu apakah lebih baik untuk memiliki 13 laga Serie A seperti kami atau dua laga kompetitif dan beberapa uji coba. Kita akan lihat. Itu seperti berkata kami bermain setiap 3 hari dan kelelahan, sesuatu yang saya tak percaya sama sekali. Sama juga, saya tak percaya bahwa PSG akan tidak siap karena mereka tidak bermain,” kata Gasperini.

Gian Piero Gasperini melanjutkan, “saya belum mempelajari soal Neymar dan Mbappe, tapi mereka adalah dua pemain terbaik di dunia. Pada saat Anda menghadapi tim selevel itu, Anda dapat memeriksa kekuatan mereka, kelemahan mereka, tetapi Anda tidak harus mengubah sifat Anda. Yang saya tetap yakin adalah bahwa permainan ini tidak pernah berakhir 0-0, jadi jika Anda ingin mendapatkan hasil, Anda harus mencetak gol.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More