Atalanta Siapkan Amine Harit jika Papu Gomez Hijrah ke Qatar

Football5star.com, Indonesia – Atalanta sedang diganggu isu tak sedap. Kapten mereka, Papu Gomez, saat ini sedang didekati klub Timur Tengah, Al-Nassr.

Berita ini berembus kencang di Italia. Papu Gomez dilaporkan tertarik mencoba peruntungan di Timur Tengah. Apalagi di sana ia akan diganjar gaji tinggi oleh Al Nassr.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa klub asal Qatar siap menggaji sebesar 7,5 juta euro permusim. Angka ini jelas lebih tinggi dari yang dia dapat selama ini bersama Atalanta.

@papugomez_official

Melihat gelagat ini, kubu La Dea mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti. Menurut Sky Sport Italia, radar menuju ke arah bintang Schalke 04, Amine Harit.

Disebutkan pula jika harga Amine Harit mencapai 20 juta euro. Harga ini terbilang masuk akal untuk klub asal Bergamo. Apalagi jika mereka mendapat dana segar hasil penjualan Papu Gomez.

Peluang Harit untuk keluar dari Schalke 04 terbuka lebar. Pihak klub memang sedang ingin melepas beberapa pemain bernilai jual tinggi. Ini dilakukan untuk memulihkan finansial klub yang goyang akibat pandemi corona.

Pemain 23 tahun dianggap memiliki banyak kesamaan dengan Gomez. Sama-sama berperan sebagai gelandang serang, ia dikenal punya akurasi umpan dan naluri mencetak gol yang baik.

Jika Amine Harit benar-benar berlabuh di Bergamo, dia akan menjadi pemain ketiga yang digaet musim ini. Klub besutan Gian Piero Gasperini sebelumnya sudah menggaet Cristian Romero, Cristiano Piccini, dan Aleksey Miranchuk.

Amine HaritAtalantaPapu Gomez