Atalanta vs Brescia: Mario Pasalic Pimpin Pesta Enam Gol La Dea

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan penuh hujan gol terjadi di laga Serie A antara Atalanta vs Brescia. Total ada 8 gol terjadi dengan tuan rumah menang dengan skor 6-2. Mario Pasalic berhasil mencetak hattrick pada laga ini.

Bukan kejutan, Atalanta langsung mencetak gol pada menit pertama. Mario Pasalic berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Ruslan Malinovsky.

Tapi Brescia langsung membalas, Mattia Caldara gagal mengontrol bola dengan baik, bola langsung direbut oleh Ernesto Torregrossa yang berhasil memasukkan bola ke gawang Sportiello.

Atalanta kembali unggul pada menit ke-24, umpan cutback dari Robin Gosens berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Marten de Roon. Dan hanya butuh 3 menit untuk La Dea kembali memperbesar skor, kali ini lewat tendangan jarak jauh Ruslan Malinovsky.

Entah apa yang terjadi kepada Brescia, Atalanta kembali mencetak gol pada menit ke-30, Gosens kembali memberi assist kali ini ke Duvan Zapata yang dengan mudah menyundul bola masuk ke gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1.

Babak kedua dimulai dan Atalanta berhasil mencetak gol kelimanya pada menit ke-55. Mario Pasalic dengan mudah mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Malinovsky. Dan hanya butuh 3 menit setelah gol keduanya untuk Pasalic mencetak hattrick setelah menerima umpan dari pemain muda Ebrima Colley.

La Dea memasukkan beberapa pemain muda setelah unggul 6-1. Hal itu dimanfaatkan oleh Brescia. Mereka berhasil mencetak gol di menit ke-83 berkat tendangan Nikolas Spalek hasil umpan dari Sandro Tonali.

Skor Atalanta vs Brescia berakhir dengan kemenangan tuan rumah 6-2.

Susunan Formasi Atalanta vs Brescia:

Atalanta (3-5-2): 57-Marco Sportiello (31-Francesco Rossi); 4-Bosko Sutalo, 3-Mattia Caldara, 19-Berat Djimsiti (7-Lennar Czyborra) 21-Timothy Castagne (22-Raoul Bellanova), 15-Marten de Roon, 5-Adrien Tameze, 8-Robin Gosens; 88-Mario Pasalic, 18-Ruslan Malinovsky (17-Roberto Piccoli); 91-Duvan Zapata (90-Ebrima Colley).

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Brescia (4-3-1-2): 12-Lorezo Andrenacci, 29-Alessandro Semprini, 3-Ales Mateju, 14-Jhon Chancellor, 19-Massimiliano Mangraviti, 7-Nikolas Spalek, 27-Daniele Dessena, 31-Birkir Bjamason; 24-Mattia Viviani (4-Sandro Tonali); 9-Alfredo Donnaruma (18-Florian Aye), 11-Ernesto Torregrossa (6-Emanuele Ndoj).

Pelatih: Diego Lopez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More