Atalanta vs Juventus: Ujian Berat La Vecchia Signora

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan tandang Atalanta pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (29/4) dinihari WIB. Laga ini jadi ujian bagi Bianconeri.

Atalanta adalah tim kejutan Serie A musim ini. Pasukan Gian Piero Gasperini ini duduk nyaman di posisi lima klasemen. Mereka juga ngotot mengincar tiket ke Liga Europa musim depan. Meski diperkuat mayoritas pemain muda, tim Biru-Hitam mampu tampil begitu solid dan konsisten

Sementara itu, Juventus hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Serie A. Kompetisi tertinggi Italia itu tinggal menyisakan lima laga lagi.

Dari total 109 pertemuan, Atalanta hanya bisa meraih kemenangan 11 kali, imbang 35 dan menelan 63 kekalahan. Di pertemuan pertama musim ini yang digelar di markas Juventus, Atalanta juga harus menyerah dengan skor 1-3.

Di laga nanti, tuan rumah akan mengandalkan Franck Kessie. Gelandang asal Pantai Gading itu sudah tampil sebanyak 27 kali di semua ajang. Dari jumlah laga sebanyak itu, Kessie sukses mencetak gol enam kali dan menyumbangkan empat assist.

Sementara itu, Juve akan mengandalkan umpan-umpan maut Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia yang dibeli dari AS Roma itu sudah menyumbangkan delapan gol dan 11 assist.

Comments
Loading...