Atalanta vs PSG: Akhir Menyakitkan Perjalanan La Dea

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan babak perempat final Liga Champions musim ini yang mempertemukan Atalanta vs PSG di Stadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) berhasil dimenangkan Neymar Cs dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan PSG dicetak di masa injury time.

Di babak pertama, Atalanta sempat tertekan sejak menit awal pertandingan oleh PSG. Dimotori oleh pemain asal Brasil, Neymar, klub kaya Prancis itu berulang kali mendapat peluang emas untuk membobol gawang Sportiello.

Sayangnya Neymar pada laga tersebut membuang dua peluang emas yang didapat. Pertama pada menit ke-3 lewat aksi solo run dari tengah lapangan. Kedua, pada menit ke-28 kembali lewat aksi individualnya.

Atalanta yang justru berhasil membobol gawang PSG pada menit ke-26 lewat aksi Mario Pasalic. Gol eks pemain Chelsea tersebut berawal dari permainan satu dua antar pemain Atalanta di lini tengah dan diakhiri oleh Pasalic lewat sepakan melengkung yang indah.

Skor 1-0 bertahan di babak pertama. Di babak kedua, PSG yang di atas kertas unggul materi pemain dibanding Atalanta kembali meneror lini belakang La Dea. Namun rapatnya pertahanan Atalanta yang dikomandoi oleh Rafael Toloi membuat peluang PSG tak ada yang menjadi gol.

Penantian PSG akhirnya terbayar lunas pada menit injury time babak kedua. PSG sukses membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol hanya dalam durasi tiga menit.

Gol penyama kedudukan PSG dicetak oleh Marcos Correa pada menit ke-90. Tiga menit kemudian, pemain pengganti, Eric Maxim Choupo Moting membuat PSG mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Susunan pemain kedua tim:

Atalanta (3-4-2-1): 57-Marco Sportiello; 2-Rafael Toloi, 19-Berat Djimsiti, 3-Mattia Caldara; 33-Hans Hateboer, 8-Robin Gosens, 15-Marten de Roon, 11-Remo Freuler; 10-Alejandro Gomez, 88-Mario Pasalic; 91-Duvan Zapata

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Gian Piero Gasperini

PSG (4-3-3): 1-Keylor Navas; 14-Juan Bernat, 2-Thiago Silva, 3-Presnel Kimpembe, 4-Thilo Kehrer; 5-Marquinhos, 21-Ander Herrera, 27-Idrissa Gueye; 19-Pablo Sarabia, 10-Neymar, 18-Mauro Icardi

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Thomas Tuchel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More