Atalanta vs PSG: Les Parisiens Dalam Kondisi Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, memastikan bahwa skuad Les Parisiens dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Atalanta di babak perempat final Liga Champions.

Pada lanjutan pertandingan babak perempat final Liga Champions musim ini, PSG dijadwalkan akan menghadapi Atalanta di Estadio Da Luz, Lisabon, Kamis (13/8) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Marquinhos mengonfirmasi bahwa timnya dalam posisi siap tempur untuk menghadapi tim wakil Italia tersebut.

“Saya pikir skuat telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan motivasi, dengan antusias – kami memiliki sesi latihan yang bagus. Saya pikir kami dalam kondisi terbaik. Kami siap untuk memainkan pertandingan besar ini, tenang, dengan antusias, dengan keberanian. Kami akan memasukkan semua kemampuan untuk pertandingan yang bagus,” kata Marquinhos di Goal.

Marquinhos mengatakan selebrasi Neymar yang meniru gaya Erling Haaland adalah jawaban terhadap provokasi Dortmund di Jerman.
ligue1.com

Dalam laga nanti, PSG akan bermain tanpa Marco Veratti. Posisinya akan digantikan gelandang Spanyol, Ander Herrera.

“Herrera adalah pemain yang sangat bagus, yang terbiasa dengan pertandingan besar. Dia adalah pemain yang tidak takut berkelahi, memberikan segalanya untuk tim. Dia tipe pemain yang Anda inginkan di tim Anda. Dalam semua pertandingan yang dia mainkan, dia menunjukkan kualitasnya,” ia menambahkan.

Jika berhasil melewati hadangan Atalanta, itu bakal menjadi kali kedua PSG mencapai semifinal Liga Champions setelah musim 1994/95 ketika mereka dipecundangi AC Milan 0-5 dalam dua leg. Apabila lolos ke semifinal, PSG akan menghadapi pemenang laga perempat final lain antara RB Leipzig kontra Atletico Madrid yang berlangsung sehari berselang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More