Atalanta vs PSG: Menanti Amukan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku yakin bombernya, Mauro Icardi, bakal menghancurkan Atalanta di babak perempat final Liga Champions.

PSG dijadwalkan melawan Atalanta pada perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Dalam laga ini, PSG belum bisa memainkan sejumlah striker seperti Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Tuchel lalu menaruh harapan timnya kepada Mauro Icardi. Sang bomber pernah merumput di Liga Italia sehingga sudah berpengalaman menghadapi Atalanta.

Saat berseragam Inter Milan, Icardi mampu membobol gawang Atalanta sebanyak tujuh kali dalam 11 kesempatan.

Mauro Icardi - Inter Milan - PSG - Goal
Goal

“Icardi sangat penting, terutama dengan cedera Kylian Mbappe dan absennya Edinson Cavani. Akan sangat penting bahwa dia memainkan permainan yang hebat, menunjukkan kepribadiannya, menunjukkan bahwa dia bisa bertarung di pertandingan penting. Dia tidak pernah takut, dia selalu bisa mencetak gol,” kata Tuchel di Goal.

“Kami bisa mengandalkan dia secara taktis dan defensif. Integrasinya hebat dengan grup, yang tidak terlalu rumit karena kami memiliki banyak pemain Amerika Selatan, tapi dia benar-benar cocok di ruang ganti. Sekarang saatnya dia menempatkan kami ke semifinal,” ia menambahkan.

PSG sendiri memasang target juara di kompetisi ini. Tak pernah absen di Liga Champions sejak 2012-2013, pencapaian terjauh PSG hanya sampai perempat final sejak berada di bawah bendera konsorsium Qatar.

Tiga musim terakhir, PSG bahkan tak pernah mampu melaju melebihi babak 16 besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More