Atasi Granada Tanpa Kebobolan, Neville Sanjung Efektivitas Valencia

Valencia sukses meraih satu tiket ke babak perempat final Copa del Rey setelah berhasil menyingkirkan Granada dengan total agregat 7-0. Kemenangan 3-0 di markas Granada pada Jumat (15/1) dini hari tadi menegaskan kualitas Los Che.

Hasil ini tentunya membuat Pelatih Valencia, Gary Neville, sangat puas.Dia menilai Paco Alcacer dkk bermain sangat efisien dalam dua leg yang dijalani.

“Secara umum saya sangat bahagia dengan penampilan tim. Kami memanfaatkan peluang yang kami miliki dan mencetak gol-gol yang dibutuhkan,” sebut Neville kepada situs resmi klub.

Valencia unggul lebih dahulu lewat tandukan Wilfried Zahibo saat babak pertama menyisakan tiga menit waktu normal. DI babak kedua, giliran Paco Alcacer yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan kaki kananya.

Enam menit jelang berakhirnya laga, Valencia mendapatkan hadiah penalti setelah Zakaria Bakkali dilanggar di kotak terlarang. Pablo Piatti yang maju sebagai eksekutor dengan sempurna menjalankan tugasnya dengan baik.

Kemenangan ini mengantar tim kelelawar putih tersebut lolos ke perempat final dengan agregat sangat meyakinkan, tujuh gol tanpa balas. Pada leg pertama di Stadion Mestalla pekan lalu, mereka juga menang telak 4-0. Dan, ini adalah kemenangan kedua Neville bersama klub tersebut.

Comments
Loading...