Tagih Gaji, Atep Malah Diancam Manajemen PSKC

Football5Star.com – Legenda Persib Bandung, Atep Rizal, malah diancam manajemen PSKC Cimahi saat menagih gajinya yang belum dibayarkan. Manajemen PSKC diceritakannya menantang Atep melaporkan ke Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) atau BOPI.

Belakangan, pesepak bola Indonesia memang tengah meributkan soal keputusan PSSI yang membolehkan klub bayar gaji pemain 25 persen saja. Banyak pemain yang protes dan melaporkan ke Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI).

Akan tetapi, eks kapten Persib tersebut ternyata belum menerima sepeserpun gajinya untuk Maret. Dia bukannya diam saja karena tak dibayar. Tapi, Atep mengaku sudah menanyakan hal tersebut ke manajemen.

“Semacam ada acaman juga dari PSKC ‘silakan saja kamu lapor, kamu tanyakan kepada APPI atau BOPI kalau saya salah saya bayar, kalau kamu salah kamu balikin uangnya’ Kita kan minta ada diskusi yang bagus minta solusi malah semacam ada ancaman,” kata Atep Rizal dikutip Pikiran Rakyat.

Ribut-Ribut Gaji 75 Persen, Legenda Persib Atep Rizal Malah Belum Dibayar.. Tagih Gaji, Atep Rizal Malah Diancam Manajemen PSKC
Republik Bobotoh

Atep menjelaskan kalau memang dirinya sudah mendapatkan uang muka sebelum gabung tim Liga 2 2020 itu. Tapi dia menebut kalau sebenarnya pembayaran uang muka di mana-mana berbeda dengan gaji.

“Saya koordinasi dengan APPI, kata pihak APPI memang kontrak kesepakatan DP dan gaji beda, jadi saya juga koordinasi dengan beberapa pihak,” lanjut dia.

Senada dengan pemain berumur 34 tahun itu, Tantan juga merasakan hal serupa. Menurut dia pihaknya hanya meminta kejelasan terkait gaji yang seharusnya sudah menjadi haknya.

“Saya ikut apa yang Aa Atep lakukan. Tentunya kami kecewa karena dengan tidak adanya komunikasi dengan manajemen,” ucap Tantan memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More