Atep Nyaris Gabung Persib 2006, Tapi Persija Langsung Gerak Cepat

Football5Star.comAtep Rizal bercerita soal keputusannya menjadi penyebrang dari Persija Jakarta ke Persib Bandung. Dia tak menampik kalau memang saat itu memang ingin sekali bergabung dengan Persib bahkan sejak 2006.

Meski lulusan Persib, nama pemain yang kini berusia 34 tahun itu memang besar saat membela Persija Jakarta. Dia bergabung dengan Macan Kemayoran sejak 2004 hingga 2008 silam. Total, Atep mencetak 14 gol dalam 53 laga di sana.

Akan tetapi, pada 2008 Atep Rizal lantas memutuskan untuk mudik ke Persib. Kepulangannya itu nyatanya membawa sejumlah prestasi. Atep bersama Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Sambutannya memang langsung diterima karena putra daerah. Sebenarnya sejak 2006, asisten manajer Persib saat itu, Chandra Solehan sudah menawari saya mau enggak gabung Persib,” cerita Atep dalam Youtube Jebreeet Media TV.

Umuh Muchtar Sempat Berusaha Menahan Kepergian Atep dari Persib. Lord Atep

“Apalagi saat itu Persib pelatihnya Arcan Iurie. PAs dia ke Bandung bilang ke manajemen membutuhkan jasa saya. Saya ya sudah. Lalu saya ke Bandung pakai bis ketemu Pak Chandra negosiasi, lalu sepakat dikasih ongkos pulang,” lanjut dia.

Kendati demikian, nyatanya saat kembali ke Jakarta, manajemen Persija langsung menyodorinya kontrak baru. Hal itu membuat Atep Rizal tak enak hati dan langsung membatalkan niat gabung Persib 2006.

“Pas mau pamit, malah IGK Manila bilang, kamu diperpanjang kontrak dengan nilai kontrak segini. Waduh, tapi saya dikasih ongkos sama Persib ini. Tapi akhirnya saya ambil Persija, saya ke Persib minta maaf,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More