Atep Anggap Permainan Timnas Indonesia Kurang Kompak

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Atep Rizal turut menyoroti penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Menurutnya tim besutan Bima Sakti tersebut kurang bermain solid di lapangan.

Atep Rizal Anggap Permainan Timnas Indonesia Kurang Kompak
hikam/football5star

Timnas Indonesia menelan kekalahan di laga pertama saat bertandang ke Kandang Singapura dengan skor 0-1. Sedangkan di laga kedua Piala AFF 2018, Merah Putih mampu menang dengan skor 3-1 atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Atep Rizal menyebutkan bahwa permainan Evan Dimas dkk mulai membaik di laga kedua. Ia juga memuji keberanian Bima Sakti untuk memainkan campuran pemain senior dan junior.

“Kombinasi pemain muda dan senior cukup bagus,” katanya seperti dikutip Football5star dari Okezone, Rabu (14/11/2018).

“Chemistry-nya (kombinasi pemain senior dan junior) belum sepenuhnya bagus, tetapi dari segi permainan ada satu peningkatan,” sambungnya.

Bekas Penyerang Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2007 lalu juga berharap Febri Hariyadi dkk memperbaiki penampilan di laga selanjutnya. “Mudahan-mudahan mereka bisa lebih tenang lagi dalam bermain. Karena secara individu kualitas mereka cukup baik.”

Timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Laga tersebut menjadi penting bagi Pasukan Bima Sakti untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Jika kalah di laga tersebut maka Timnas Indonesia harus menunggu hasil tim lainnya dan wajib memenangkan pertandingan terakhir melawan Filipina.

Comments
Loading...