Atep Semakin Dekat dengan Klub Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Sinar kebintangan Atep Rizal belum memudar. Setelah dilepas oleh Persib Bandung, Atep kini tengah dikaitkan dengan klub Malaysia, Felda United.

Klub yang promosi ke kasta tertinggi Liga Super Malaysia ini dikabarkan tertarik mendatangkan Atep. Menurut salah satu agen dari Malaysia, Akhmar Hakeem, Pelatih Felda United sangat tertarik mendaratkan pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Pada dasarnya Felda tahu betul Atep. Dia pemain yang sangat ternama dan sudah banyak meraih gelar di Indonesia. Dia juga kapten di tim besar Indonesia, Persib,” ujar Akhmar dikutip Football5star dari Goal.

Atep Rizal Anggap Permainan Timnas Indonesia Kurang Kompak
vikingpersib.co.id

Meskipun begitu, ada satu masalah yang membuat transfer ini sulit ini terealisasi. Yakni Atep Rizal telat dilepas oleh Persib Bandung. Jika mantan pemain Persija Jakarta ini dirilis lebih cepat, transfer ini kemungkinan besar bisa terjadi.

“Bila saja Persib merilis Atep lebih cepat mungkin dia akan lebih cepat bergabung dengan Felda. Tetapi Persib merilis Atep disaat banyak tim di Liga Malaysia, termasuk Felda sudah melakukan persiapan dan belanja banyak pemain. Budgetnya sudah menipis,” bebernya.

Namun Felda United akan melakukan rapat internal untuk membahas kemungkinan mendaratkan Atep. Karena ini menyangkut dengan budget klub yang pernah diperkuat oleh Zah Rahan tersebut.

“Dalam waktu dekat ini kabarnya mereka akan melakukan rapat. Kemungkinan besar di dalamnya akan membahas kemungkinan bergabungnya Atep atau tidak,” ucapnya.