Atep Soal Jadi Cawabup Bandung: Kalau Ada Kesempatan, Kenapa Tidak?

Football5Star.com, Indonesia – Tahun 2020 mendatang disebut juga sebagai tahun politik. Pasalnya, di tahun tersebut terjadi beberapa agenda politik besar di Indonesia, salah satunya adalah Pilkada serentak pada September tahun depan.

Dalam ajang Pilkada tersebut, beberapa bakal calon sudah menunjukkan minatnya untuk maju dalam pemilihan. Salah satunya adalah mantan pemain Persib Bandung, Atep.

Atep disebut akan mengikuti Pilkada Kabupaten Bandung Periode 2020-2025 mendatang. Namanya bahkan sudah terpampang pada papan iklan di sejumlah tempat di Kabupaten Bandung.

Atep Soal Jadi Cawabup Bandung: Kalau Ada Kesempatan, Kenapa Tidak
Istimewa

Pada papan iklan tersebut, Atep berstatus sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Periode 2020-2025. Ia bersanding dengan A Mulyana sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Atep sebelumnya mengaku belum mengetahui apa-apa. Namun, dirinya juga menyebut bahwa jikalau ada kesempatan dirinya untuk maju, pasti akan ia ambil.

“Perlu belajar banyak, tapi kalau ada kesempatan, kenapa tidak, he-he-he…,” kata dia, seperti dikutip Football5Star.com dari Detik.

Sebelumnya, Atep menyuruh agar mengkonfirmasi kepada A Mulyana langsung terkait kabar pencalonan tersebut.

“Waduh, belum tahu, coba tanyakan ke Pak Haji Mulyana,” kata Atep.

Meski demikian, ia mengaku memang pernah ada pembicaraan terkait pencalonan tersebut. Namun, ketika itu bersifat tidak formal dan telah lama berlalu.

“Sempat ada obrolan bercanda, tapi sudah lama waktu pemilihan DPD (A Mulyana),” tutur pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu.

Comments
Loading...