Atep Tak Akan Bermain Jika PSKC Cimahi Bertemu dengan Persib?

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bintang Persib Bandung, Atep telah resmi berkostum PSKC Cimahi untuk musim kompetisi 2020. Dirinya akan berjuang bersama klub berjuluk Laskar Sangkuriang tersebut di kompetisi Liga 2 2020.

Atep pun telah diperkenalkan kepada publik dalam acara launching tim PSKC Cimahi pada Minggu (8/3/2020) lalu. Di depan publik yang memadati Stadion Sangkuriang tempat launching berjalan, Atep diperkenalkan dengan para pemain lainnya.

Bergabungnya Atep ke PSKC Cimahi tentunya merupakan suatu terobosan sendiri bagi klub yang nantinya akan berkandang di Stadion Siliwangi, Bandung itu. Meski telah bergabung ke tim lain, sosok Atep dirasa masih melekat dengan Persib Bandung lantaran ia merupakan ikon klub Maung Bandung selama 10 musim berada di sana.

Atep pun meninggalkan Persib usai musim kompetisi Liga 1 2018 lalu. Beberapa waktu lalu, Atep sempat berjanji bahwa dirinya menolak bermain jikalau suatu saat tim yang ia bela bermain melawan Persib. Lantas, apakah hal tersebut masih berlaku hingga saat ini?

Saat ditanyai oleh awak media perihal itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu berkata bahwa ia akan membicarakan di kemudian hari dengan manajemen klub. Hal itu lantaran hingga kini belum ada kepastian apakah PSKC akan bertemu Persib di masa mendatang.

“Soal main lawan Persib bisa dibicarakan nanti (dengan manajemen),” tutur Atep, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku hanya ingin terfokus dengan persiapan tim PSKC untuk Liga 2 2020. Ia ingin memberikan prestasi kepada klub kebanggaan masyarakat Cimahi itu.

“Yang penting fokus saya bisa memberikan prestasi untuk Cimahi,” kata Atep.

AtepLiga IndonesiaPSKC Cimahi